Minggu, 25 Oktober 2015

Keuntungan dan System Kerja DNI ?










Dengan kita mengaktifkan Chip ke HP atau membeli hak usaha di PT DNI, ada 2 keuntungan yang akan kita dapatkan, yang pertama kita mendapatkan hak fasilitas/mabi` Yang bisa dimanfaatkan baik untuk kebutuhan sendiri maupun dibisniskan, yang kedua kita mendapatkan hak usaha tambahan yaitu Promo chip tanpa kulak yang Berpeluang mendapatkan gaji berupa uang chas dan pulsa yang langsung dikirim ke nomor rekening dan HP anda tanpa melalui perantara. Maksudnya hak tambahan diatas sifat fleksibel, tidak wajib artinya semisal kita tidak menjalankan hak tersebut, perusahaan tidak akan pernah mencabut fasilitasnya. Dengan kata lain setelah kita mengaktifkan Chip, Fasilitas tsb sudah menjadi hak milik seumur hidup, tanpa daftar ulang, tanpa target bahkan bisa diwariskan.

GAMBAR KARTU CHIP BAGIAN DEPAN BELAKANG



KEUNTUNGAN FASILITAS BAGI MEMBER PT. DNI :

Sobat Bisnis yang budiman, adapun keuntungan bergabung di Bisnis Jaringan Pulsa PT. Duta Network Indonesia adalah sebagai berikut :

1. 1, 3 atau 7 kartu chip 
2. Hak Usaha Selamanya 
3. Hak Usaha bisa diwariskan 
4. 1 cyber office (Id/DMA) 
5. Mendapatkan BONUS Deposit Awal (dilihat di menu pilihan hak usaha)
6. Gratis web replika www.bangunaset.com yang akan memudahkan anda dlm promosi bisnis DNI 
7. Mendapatkan Hak Usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan perhari 
8. Anda tercatat menjadi member DNI & otomatis sebagai Master Agen DNI.
9 Kartu aktivasi berfungsi sebagai kartu discount di marchant yang bekerja sama dengan DNI diseluruh Indonesia (lihat Daftar Machant).
10 Hanya dengan 1 chip, HP bisa bertransaksi kesemua operator tanpa terkecuali 24 Jam baik via sms, YM atau telegram
11 Bisa menggunakan semua kartu chip dan semua operator tanpa terkecuali.
12  Harga Pulsa bersaing.
13  Komisi  bisa anda nikmati secara Harian.
14 Komisi langsung ditransfer ke rekening pribadi anda dan pulsa langsung di transfer ke saldo melalui HP anda.
15. Memiliki Cyber Office (Kantor Online) untuk melihat perkembangan jaringan dan komisi.
15 Bisa mendapatkan kertu ATM Co Branding DNI.

KEUNTUNGAN FASILITAS HANDPHONE BAGI PARA MEMBER PT. DNI :
Seperti gambar dibawah ini :


















KEUNTUNGAN HAK TAMBAHAN/PROMO CHIP TANPA KULAK

Selain fasilitas fasilitas diatas, PT DNI memberikan hak tambahan berupa promo chip tanpa kulakan. Pilihan Chip/Hak Usaha diawal join akan mempengaruhi besaran komisi yang akan anda dapatkan ketika anda dapat mengembangkan hak tambahannya, diantaranya 1 Hak Usaha (185.000 x 1 = 185.000), 3 Hak Usaha (185.000 x 3 = 555.000) dan 7 Hak Usaha (185.000 x 7 = 1.295.000), tanpa buku panduan Rp. 25.000,- dan ongkir disesuaikan berat dan jarak.









KETERANGAN :
1.Mendapatkan 1 Hak Usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan harian lebih dari Rp. 270.000,- dan Rp. 90.000,-.
2.Mendapatkan 3 Hak Usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan harian lebih dari Rp. 810.000,- dan Rp. 270.000,-
3.Mendapatkan 7 Hak Usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan harian lebih dari Rp. 1.800.000,- dan Rp. 680..000,- dalam bentuk uang chas dan pulsa yang bisa dipakai sendiri maupun dijual.

Dengan join 7 Hak Usaha anda langsung akan mendapatkan chasback berupa uang chas Rp.190.000,- dan pulsa 90.000,- dikarenakan anda sudah mendapatkan komisi melibihi batas gaji harian yaitu uang chas Rp. 150.000,- dan komisi pulsa Rp. 50.000,-.



Adapun Maksud Perusahaan menerapkan Batas Maksimal 7 (tujuh) HAK USAHA adalah sangat berkaitan erat sekali dengan SYSTEM Jaringan yang di gunakan sebagai Bisnis Utama Yaitu disebut dengan JARINGAN/NETWORKING. Sytem Jaringan yang digunakan oleh Perusahaan adalah System BINARY. Agar lebih jelas Mari kita lihat pada contoh Skema Jaringan Binary dibawah ini : 

















Sobat Bisnis yang budiman, Bagi Anda yg baru pertama kali ingin bergabung dibisnis Online, maka penting sekali mengetahui mengetahui System Jaringan apa yang digunakan oleh Prusahaan. Ada banyak macamnya System jaringan yang digunakan dan dikenal dalam dunia Bisnis Online. Saya akan kasih contoh 2 (dua) system saja yang paling banyak digunakan di dunia bisnis Jaringan yaitu :

1. System Binary
2. System Matahari.

Nah diantara kedua System tersebut yang paling mengungtungkan Membernya adalah System Binary yang digunakan juga oleh PT. DNI. 

Kenapa System jaringan Binary yang paling terbaik saat ini dan menguntungkan para Membernya, inilah alasanannya yaitu : System binary mewajibkan dua leg/kaki kanan dan kiri (keseimbangan), dan di PT. DNI kita dibatasi dengan 7 Hak Usaha setelah itu apabila kita mensponsory Member Baru maka mau tidak mau Member baru tersebut akan diletakan Dibawah kaki Member kita yang lain yang lebih dahulu bergabung, Artinya ada pelimpahan dari kita ke Member dibawah jaringan kita atau dikenal dengan istilah Spill Over yang menguntungkan para Downline. Dengan demikian disini akan terasa sekali Kerja Team dan kita tidak merasa Bekerja sendiri di Bisnis jaringan system Binary ini.

Dan yang lebih hebat lagi perpaduan antara Jaringan Binary serta Produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang + Harga murah dan terjangkau oleh semua Orang, maka akan melejitkan Para Member yang bergabung untuk meraih sukses lebih cepat lagi. untuk itu saya katakan Rugi apabila Anda tidak bergabung di Bisnis PT. DNI dan melewatkan peluang bagus ini.

Coba Anda bayangkan dengan Bisnis MLM yang Produknya sangat Mahal dan tidak Terjangkau oleh kalangan menengah kebawah dan belum tentu Produknya dibutuhkan oleh Orang. maka Mau tak Mau Member harus mengkonsumsi bisnis tersebut. 

Oke kembali ke Bisnis kita, Apakah Anda ingin lebih Cepat Suskes dibisnis ini ?? Saya Menyarankan Apabila Anda ingin cepat melejit Penghasilannya dan cepat sukses di Bisnis ini Ambilah 7 (tujuh) Hak usaha langsung saat mendaftar pertama kali. Kenapa ?? karena apabila anda mengambil pilihan yang 7 (tujuh) Hak usaha, maka Susunan Hak usaha Anda akan tersusun Rapi seperti Gambar diatas tanpa ada diselipi Hak usaha Orang lain. Nah ini sangat penting sekali karena perhitungan Bonus Sponsor dan Pasangan akan sangat cepat sekali bermuara ke Hak usaha Anda yang Nomor satu yaitu yang paling Puncak..! ingat ke 7 (tujuh) Hak usaha Anda nantinya akan memiliki Uang semua..! jadi apabila Anda langsung Gabung 7 (tujuh) Hak Usaha maka Penghasilan Anda di Bisnis Jaringan ini Akan mendapatkan Profit 7 (tujuh) kali lipat dibandingkan dengan orang yang memilih 1 (satu) Hak Usaha atau 3 (tiga) Hak usaha.. 

DIBAWAH INI ADALAH CONTOH JARINGAN MEMBER SAYA YG AMBIL 7 HAK USAHA :













DNI IS NETWORKING NOT MLM

Keunggulan besar BISNIS NETWORKING adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Investasi dan resikonya juga jauh lebih KECIL serta tersedia pendidikan dan dukungan yang membimbing Anda meraih kesuksesan. Selain itu, sistem BISNIS NETWORKING adalah PIRAMIDA TERBALIK sehingga puncak sistemnya terbuka bagi siapa saja. Tidak seperti sistem MLM yang berbentuk piramida, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan.” (Robert T. Kiyosaki, “Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping People”)

BISNIS NETWORKING atau pemasaran jaringan ternyata memiliki BANYAK keunggulan besar. Bahkan penulis buku terkenal “Rich Dad Poor Dad”, Robert T. Kiyosaki, meruntuhkan prasangka banyak orang selama ini yang menganggap bisnis pemasaran adalah bisnis bersistem piramida yang hanya menguntungkan orang yang berada di puncak bisnis tersebut.

Dalam bukunya, “Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping People” Kiyosaki justru menyatakan sistem BISNIS NETWORKING adalah piramida terbalik. Artinya, fokus utama bisnis ini adalah membawa makin banyak orang di kuadran business owner menuju puncak atau dengan kata lain puncak sistem terbuka bagi siapa saja.

Sebaliknya, sistem MLM yang selama ini kita kenal, justru adalah perusahaan dengan sistem piramida. Dalam bisnis MLM, fokusnya adalah memiliki para karyawan (employee) dan orang yang bekerja sendiri (self-employee) untuk bekerja pada mereka. Dan sistem ini hanya mengijinkan satu orang saja mencapai puncak perusahaan. Sedangkan pada BISNIS NETWORKING, yang menjadi salah satu kelebihannya adalah Andalah yang akan menciptakan aset. Yaitu, para pemilik bisnis itu sendiri (business owner). Yang lain bekerja di bawah Anda dan tugas mereka kemudian adalah menciptakan para business owner lainnya bekerja di bawah mereka.
Karena itu, Kiyosaki menganjurkan kepada semua karyawannya untuk mempertimbangkan BISNIS NETWORKING sebagai bisnis paruh waktu mereka, sementara mereka juga bekerja pada bisnisnya secara purnawaktu.

Hal ini berarti BISNIS NETWORKING mengijinkan setiap orang yang terlibat di dalamnya berada di dalam kuadran B (business owner), sekaligus juga berada di kuadran E (employee). Kuadran B ini sering disebut-sebut Kiyosaki di seri buku-bukunya terdahulu sebagai kuadran yang bisa membawa orang menjadi ultrakaya.

Untuk menjadi orang yang ultrakaya, menurut Kiyosaki, seseorang harus terlebih dahulu berada di kuadran B (business owner) dan I (investor). Namun biasanya hanya orang-orang kaya sajalah yang bisa berada di kuadran I. Karena untuk memperoleh investasi terbaik dibutuhkan uang yang sangat banyak. Sedangkan untuk berada di kuadran B, seseorang harus memiliki modal yang besar, dasar karakter dan kecerdasan emosional yang sangat bagus.

Artinya jika seseorang ingin berpindah dari kuadran E menuju kuadran B, maka dia membutuhkan perubahan secara mental, emosional, fisik dan spiritual. Karena itulah, Kiyosaki menyatakan mengapa rancangan pendidikan sebuah perusahaan BISNIS NETWORKING lebih penting dibandingkan produk dan rancangan kompensasinya.

Berdasarkan pengalaman dan pengamatan Kiyosaki terhadap pebisnis-pebisnis sukses, faktor karakter dan kecerdasan emosional adalah faktor utama kesuksesan mereka. Begitu mereka memiliki karakter sebagai orang sukses, maka kesuksesan bisnis datang dengan sendirinya. Karena itulah, Kiyosaki menyarankan orang untuk memasuki BISNIS NETWORKING yang menyediakan pendidikan yang bagus untuk mengembangkan kecerdasan emosional, sekaligus keahlian bisnis Anda.

Di samping itu, BISNIS NETWORKING juga mendidik orang yang bergabung dengan mereka untuk menjadi pemimpin. Nilai kepemimpinan inilah yang dinilai Kiyosaki begitu sangat berharga dalam menjalankan sebuah bisnis. Namun selain itu juga, Anda akan didampingi mentor yang akan selalu membimbing Anda, sehingga Anda tidak akan pernah merasa sendirian dalam menjalankan bisnis ini.

Di samping itu, BISNIS NETWORKING juga mendidik orang yang bergabung dengan mereka untuk menjadi pemimpin. Nilai kepemimpinan inilah yang dinilai Kiyosaki begitu sangat berharga dalam menjalankan sebuah bisnis. Namun selain itu juga, Anda akan didampingi mentor yang akan selalu membimbing Anda, sehingga Anda tidak akan pernah merasa sendirian dalam menjalankan bisnis ini.

PERBEDAAN DNI/NETWORKING DENGAN MULTILEVEL MARKETING/MLM

1.MLM produk yang dijual mahal~DNI Harga pasaran dan terjangkau bahkan berkesempatan mendapatkan gajian harian berupa uang chas dan pulsa.
2. MLM Produk tidak djual secara umum agak sulit u memasarkan disamping produk yg mahal~DNI dijual secara umum karna produknya pulsa merupakan kebutuhan pokok
3. MLM Ada wajib belanja produk~DNI tidak wajib belanja produk hanya promo saja artinya ketika chip nya tidak laku andapun tidak rugi, sebaliknya dg MLM
4. MLM Ada tutup poin & komisi hangus~DNI Tidak ada target & tutup poin bahkan komisi hangus
5. MLM komisi upline akan selalu lebih banyak daripada downline karna fokusnya memperbanyak karyawan & puncak pimpinan hanya berpeluang dimiliki seorang sj/system piramida~DNI antara upline & downline diberi kesempatan yg sama menuju puncak pimpinan karna ketika kita join, status kita sbg owner aset masing-masing dan menciptakan owner-owner yg lain/piramida terbalik.
6. MLM Jika tidak aktif dalam jangka waktu tertentu maka akan hilang hak keanggotaan. Jika mau aktif lagi maka harus daftar ulang ~DNI tidak ada istilah pencabutan hak fasilitas wlopun tdk memasarkan chip pulsa, daftar sekali selamanya & bs diwariskan
7.MLM komisi itu privasi~DNI komisi transparan bisa dilihat dicyber office masing2, sampai password saja disamakan di cyber office
8.MLM pencairan komisi melalui perantra/stokies~DNI langsung ditransfer ke rekening & HP member masing2 u/ meminimalisir terjadinya penipuan upline.
9. MLM tidak ada system bagi hasil antara upline dan downline/DNI ada system bagi hasil antara upline dan downline Rp. 1000,-
Lihat ilustrasi gambar dibawah ini :





10. MLM umumnya komisi member diputar/diambil dari uang pendaftaran mitra baru/downline karna nilai jual produk dan uang pendaftaran member baru tidak dalam batas kewajaran harga pasar~DNI antara uang yg dikeluarkan member baru dan manfaat/nilai jual fasilitas yg didapat masuk akal & dalam batas wajar.
11. MLM menganut system kerja primida artinya kanan kirinya tidak terbatas~DNI menggunakan system piramida terbalik yaitu kerja 2 LEG/Binary mudah & saling bantu, apalagi ada bagi hasil bonus titik 1000 antara upline dan downline.

ILUSTRASI GAMBAR GRAFIK MLM DAN NETWORKING/DNI














KEUNGGULAN PT DNI  :
1. Produknya pulsa. Jelas laris dan & tidak terkikis jaman
2. Nggak ada efek samping, nggak ada istilah pulsa basi, pulsa oplosan, pemalsuan pulsa, Alergi pulsa, Ngga cocok pakai pulsanya. 
3. Support sistem luar biasa. Ada DOP NBT SAT CTH, Bank Mandiri Syari'ah & Bank Bukopin
4. Modalnya sangat terjangkau bagi semua kalangan usia & profesi.

KEUNGGULAN PULSA DNI DENGAN YANG LAIN

1. Sudah berbentuk PT bukan UD/CV, Server internasional dgn layanan transaksi, deposit, komplain 24jam
2. Sudah terbukti dan teruji 9th. Bukan perusahaan yg sedang coba2 bahkan abal-abal. Kerjasama dg Bank Mandiri Syariah & Bank Bukopin adalah bukti bahwa DNI adlh Perusahaan yg legal baik secara formil dan syar'i.
3. Perhitungan komisi berdasarkan progresive indeks dan semua catatan yg valid tertata rapi di cyber office yg bisa diakses 24Jam,  PT DNI kecil kemungkinan utk bangkrut krn produknya termasuk kebutuhan pokok yaitu pulsa, selain penjualan chip  banyak sumber lain seperti DDC mart dll yg menopangnya dan PT DNI tdk memberikan komisi diluar batas kemampuannya krn perhitunganx menganut system progresif index. jadi lbh terjamin konsistensinya.
4. All transaksi dr awal penggunaan sampai transaksi trakhir dsediakan di web reporting. Nggak harus catat sendiri. Modern smua pakai sistem.
5. Adanya sistem transaksi bs pakai yahoo messenger & telegram So.. Ngga perlu takut khabisan pulsa matang.
6. Fasilitas & peluang penghasilannya lebih banyak tdk hanya jual pulsa matang & PLN saja (selain DNI)

ILUSTRASI KOMISI PROMO CHIP TANPA KULAK

1. Bonus Sponsor (Bonus Penjualan Langsung).
Anda akan mendapatkan Komisi Sponsor sebesar Rp. 20.000,- Setiap Anda mereferensikan 1 orang untuk bergabung pada DUTA NETWORK, tanpa batasan jumlah dan level, maupun posisi.
Contoh : Anda mensponsori A,B dan C. Maka komisi Anda adalah : 3 X Rp. 20.000,- = Rp. 60.000,-
Lihat Ilustrasi di bawah :















2. Bonus Pasangan Keseimbangan
Anda akan mendapatkan Komisi Pasangan Keseimbangan sebesar Rp. 22.500,- cash ditambah Komisi deposit keagenan Pulsa sebesar Rp. 7.500,- . Setiap terjadi 1 (satu) keseimbangan jumlah jaringan sebelah kiri dan kanan. yPotensi Komisi Pasangan (Keseimbangan) Anda (Flush Out) Rp. 270.000,-/hari dan Rp. 90.000,- pulsa/hari ( 12 kiri : 12 kanan / hari ).
Contoh :
Jika di kiri berjumlah 3 dan kanan 3                    (Bagaimanapun bentuknya), maka komisi pasangan Anda adalah:
3 pasangan X Rp. 22.500,- = Rp. 67.500,- cash,
3 pasangan X Rp. 7.500,- = Rp. 22.500,- Deposit Pulsa
Lihat Ilustrasi dibawah :









3. Komisi Titik Pengembangan
Anda akan mendapatkan Komisi Pasangan Keseimbangan sebesar Rp. 22.500,- cash ditambah Komisi deposit keagenan Pulsa sebesar Rp. 7.500,- . Anda akan mendapatkan Komisi Pengembangan / Titik sebesar Rp. 1.000.- per titik (member) apabila terjadi penambahan jumlah member dalam jaringan Anda, sampai dengan kedalaman 20 Level tidak harus seimbang. Potensi Komisi Pengembangan (Titik) yang bisa Anda peroleh Rp. 2.097.150.000,-. Jika titik dibawah anda telah lebih dari 20 Level maka sudah tidak di bayarkan:
Misal di bawah Anda ada 5 orang member maka komisi anda adalah : 5 x 1.000 = Rp. 5.000,-
Lihat Ilustrasi di bawah :















4. Komisi Duplikasi Generasi
Komisi Duplikasi Generasi adalah komisi yang diberikan kepada Anda apabila Member yang Anda Sponsori mendapatkan komisi Keseimbangan sampai kedalaman 3 Generasi.
Besarnya komisi Duplikasi Generasi untuk tiap-tiap level(generasi) adalah sebagai berikut :

Generasi I : Rp. 2.000,-
Generasi II : Rp. 2.000,-
Generasi III : Rp. 2.000,-
Lihat Ilutrasi Berikut :

Potensi Komisi Duplikasi yang bisa Anda dapatkan apabila dengan pensponsoran sebanyak 5 orang adalah :
Generasi I: Rp. 2.000,- x 5 x 12= Rp. 120.000,-/hari
Generasi II: Rp. 2.000,- x 25 x 12= Rp. 600.000,-/hari
Generasi III: Rp. 2.000,- x 125 x 12= Rp. 3.000.000,-/hari
TOTAL: Rp.3.720.000,-/hari
Lihat ilustrasi dibawah ini :















5. Komisi Royalti Pulsa
Komisi Royalti Pulsa adalah Komisi sebesar Rp 10,- setiap terjadi transaksi/ penjualan pulsa yang dilakukan oleh Member di dalam jaringan Anda hingga kedalaman 10 Level (1024 member) full matriks
Potensi Komisi Royalti Pulsa :















6. Komisi Royalty belanja 

A. Komisi belanja Pribadi 2 % dari total belanja
Jika  Anda belanja di DDC Mart Anda mendapat Discount Khusus dan Anda akan mendapatkan Komisi  belanja pribadi sebesar 2 % dari total belanja pribadi anda.
   
Total Belanja Rp. 500.000 X 2 % = Rp. 10.000
Komisi yang anda Terima sebesar = Rp. 10.000

B.  Komisi Belanja Group
Anda akan mendapatkan 0.5% setiap terjadi pembelanjaan di DDC Mart yang akan dilakukan oleh member didalam jaringan Anda hingga kedalaman 10 Generasi.

Belanja  Pribadi : Misal Anda dalam satu bulan belanja sebesarRp. 500.000,-. maka komisi yang Anda terima adalah Rp. 500.000 x 2% = Rp. 10.000,-

Komisi Belanja Grup : Anda akan mendapatkan 0.2% Setiap terjadi pembelanjaan di DDC mart (Duta Diacount Card) yang dilakukan oleh member di dalam jaringan anda hingga kedalaman 10 generasi (kedalaman berdasarkan pada jalur pensponsoran).
Ilustrasi dibawah ini jika di dalam satu bulan masing-masing belanja di ddc mart sebesar Rp.150.000,-
Potensi komisi belanja pribadi dan group :




7. KOMISI REWARD

Komisi Reward adalah komisi yang diberikan berdasarkan prestasi yang Anda peroleh. Perhitungan menggunakan Point Rolling dimana 1 Kali Rolling adalah jika terjadi penambahan jumlah member dijaringan anda sebanyak minimal 13 kiri  : 13 Kanan bersamaan dalam satu hari .



8. Progressive Index
PT. Duta Network Indonesia menggunakan Sistem Progressive Index untuk pembayaran komisi member berdsasarkan omset yang diperoleh setiap harinya. Stiap komisi member akan dikalikan dengan index tersebuat. Dengan progressive Indesx, maka kelangsungan bonus member akan terjamin (system bagi hasil), Rumusan Progresive Index :
*(Omset Perusahaan – Biaya Operasional) X 100% Komisi yang harus dibagi)

Misalkan angka Progresive Index – 0,9 dan komisi Anda Rp. 500,- maka Komisi yang anda terima adalah Rp. 500.000, X 0,9 = Rp.  450.000,- Dan apabila angka Progresive Index 1.45 dan komisi anda Rp. 500.000,- maka komisi yang anda terima adalah : Rp. 500.000 X1,45 = Rp. 725.000,-

Silahkan anda pelajari sampai anda merasa yakin dan percaya dengan bisnis kami.

Perlu diketahui bisnis ini adalah bisnis percepatan, semakin cepat anda mengambil keputusan semakin cepat pula anda berproses dan mendapatkan hasil. Karna keuarga DNI GPS Community akan selalu berpromo baik online maupun ofline. Pastinya mitra baru akan selalu bertambah. 

Segera dan secepatnya ambil lapak sebelum keduluan yang lain.
Ilustrasi gambar si Pengambil keputusan tercepat.




Eeeeeits ...
Pastikan anda paham sebelum bergabung
Pastikan anda yakin sebelum bergabung
Pastikan anda percaya sebelum bergabung
Pastikan anda tulus dan tidak terpaksa sebelum bergabung
Karna itu syarat terpenting untuk menjadi keluarga DNI GPS Community.

Karna keputusan awal yang timbul dari ketulusan hati anda akan mempangaruhi motivasi anda nanti dalam pengembangan bisnis baik di DNI ataupun di selain DNI. Jadi putuskan setulus dan seyakin mungkin.

Terima kasih telah mengunjungi rumah kami, semoga dengan penjelasan diatas dapat memberikan sedikit pemahaman tentang bisnis DNI.

Salam hormat kami,



A H M A D J A M I L
    082332509688










2 komentar: