Rabu, 09 Desember 2015

7 RAHASIA SUKSES PARA JUTAWAN





7 RAHASIA SUKSES PARA JUTAWAN

Menjadi jutawan atau bahkan miliarder, itulah impian banyak orang di seluruh dunia. Dengan menjadi seorang jutawan, maka kita bisa dikatakan sebagai orang yang sukses. Tetapi kenyataannya, tidak semua orang bisa menggapainya. Hanya sedikit sekali orang yang bisa menjadi seorang jutawan atau bahkan miliarder.

Jika kita ingin menjadi jutawan, maka kita harus belajar dari mereka yang telah mencapai tingkatan tersebut. Yang terpenting dipelajari adalah, tirulah apa yang para jutawan lakukan,dimana apa yang mereka lakukan berbeda dari apa yang dilakukan oleh orang-orang pada umumnya. Di sini saya akan membocorkan “7 Hal yang Dilakukan Para Jutawan Untuk Mencapai Sukses”.

1. Fokus dan Komitmen pada Satu Hal
2. Mereka selalu Berusaha tidak mengenal lelah dan pantang menyerah
3. Mereka Berhati-Hati Terhadap Resiko
4. Mereka tidak pernah berhenti belajar dan memperbaiki diri
5. Mereka orang yang murah hati
6. Mereka Sukses dengan proses dan cara
7. Mereka membangun Jaringan (Networking).


OKE...Saya Yakin anda punya keyakinan dapat melakukan ke 7 Hal tadi ( Point 1 s/d 5). Persoalannya adalah tinggal bagaimana caranya dan bagaimana Membangun Jaringan?

Oleh karena itu saya Beritahukan bagaimana caranya (khusus point 6 dan 7). Maka saya rekomendasikan anda bergabung bersama kami di Bisnis Kami, adapun alasannya adalah sebagai berikut : 


1. MODAL sangat Kecil, Dimana untuk membeli Franchise kami hanya di butuhkan Modal < Rp. 185.000,- dan Modal ini Berlaku sekali Pendaftaran untuk seumur Hidup, Bahkan Bisa di Wariskan.

2. PRODUK, Produk Perusahaan kami yaitu Pulsa, Sehingga Jelas semua orang pasti membutuhkannya. Apapun latar belakangnya, apapun profesinya , dan apapun Bisnisnya semua orang Butuh Pulsa

3. RESIKO, Bisnis kami adalah Bisnis YANG SANGAT mudah dijalankan oleh siapapun, Kami Juga disebut-sebut Bisnis Anti Gagal. Karena dengan Produk dan Sistem Kerja kami yang teruji dan terpercaya sejak 2006 maka kami yakin Bisnis kami akan terus berkembang, dan anda akan kami support dan bimbing agar anda  SUKSES menjalankan Bisnis ini .

4. KEUNTUNGGAN, apabila anda bisa menjalankan bisnis ini dengan sistem dan ketentuan marketing Plan yang benar, maka Keuntunggan akan di Bayar Oleh Perusahaan secara Harian apabila sudah terakumulasi Bonus Uang Cash minimal Rp. 150.000/hari serta Bonus Pulsa Gratis Rp. 50.000/hari. Sangat Mengguntungkan Bukan.

Oh ya anda Mungkin Butuh Bukti Bagaimana kami menjalankan Bisnis ini, maka silahkan saja anda Buka web Perusahaan kami www.dni.co.id lalu anda login dengan Username : DMA661386 Password : 123456, DMA661404 Pasword 123456, DMA661933 Pasword 123456
Oh ya Penghasilan tersebut akan terus bertambah dan berkembang, Maka pastikan anda segera bergabung secepat mungkin bersama kami.


Jika anda berminat dan serius..!!!!
Maka segera bergabung dengan keluarga kami DNI GPS COMMUNITY bersama PT DUTA NETWORK INDONESIA, Hanya Bermodal Rp. 185.000,- (Belum termasuk Ongkir Member Card ),  maka kami akan menjadi partner anda dalam menjalankan Bisnis ini. Sehingga Harapan kami anda bisa mengikuti langkah-langkah sukses sesuai pengalaman kami.
Hubungi Kami :
A H M A D J A M I L
0822332509688 (Telkomsel) / 087850704387 (XL), Whatsapp : 085731274002, BBM : 597388DF

0 komentar:

Posting Komentar