Rabu, 09 Desember 2015

SALAM PARABOLA






ASSALAMUALAIKUM, WR. WB.

Salam kenal dan silaturahmi ..Semoga informasi ini bermanfaat !!!
Banyak teman banyak informasi
Banyak informasi insya Allah banyak riski Amin

Selamat pagi .... !!!

Apa khabar Anda semua ..? Saya suka mengucapkan semangat Pagi, walaupun anda yang membaca blog saya ini di siang hari, di sore hari, ataupun pada malam hari. Nah apapun keadaannya, tentu lah anda yang tahu.

Alasannya karena pagi hari adalah awal yang baik untuk memulai seluruh kebaikan dan juga merupakan waktu yang sangat baik dan berkah untuk belajar dan mengambil keputusan, jika pagi hari terus bersemangat maka siang, sore dan malam hari pasti juga semangat, namun jika sebaliknya jika dipagi hari anda sudah tidak bersemangat, maka waktu lainnya pun akan ikutan loyo dan tidak semangat.

Salam Sukses Luar Biasa karena saya harap anda senantiasa Sukses ( dan Harapan saya informasi ini akan mengantarkan anda kepada kesuksesan anda) Amin..!. 

Oh ya Perkenalkan nama saya adalah: "AHMAD JAMIL". Saya adalah seorang Pengusaha Krupuk Sangrai Kwanyar, di Kampung Skepay RT/RW 001/001 No 20 Desa Pesanggrahan Kwanyar Bangkalan Madura JATIM dan Member Bisnis DNI ( user ID : DMA661386, DMA661404, DMA661933)

Dan sebelumnya saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Anda di situs Saya ini, dan Saya sangat menghargai atas segala Usaha Anda untuk sudi meluangkan waktu mampir Di Situs saya ini. Walau hanya sebatas media Situs saya berharap Sobat semua bisa merasakan kehangatan dan keramahtamahan Saya sebagai Tuan Rumah dalam menyambut Tamu yang sangat saya hormati yaitu :
'Anda Sobat Baru Saya'.
............................................................................
ALHAMDULILLAH, Saat ini saya memiliki Sebuah Bisnis Sampingan Berkomisi harian.

Dengan Merubah Kebiasaan Pengeluaran Handphone menjadi sebuah Penghasilan dengan Gajian di Bayar harian dengan Potensi Pendapatan  Minimal Rp. 150.000,- s/d Rp. 1.890.000,- Setiap  Hari

Atau sama dengan Rp. 56.700.000 setiap Bulan
Serta Pulsa Gratis 50.000 s/d 630.000 Setiap Hari

Akhirnya, Pencarian saya selama ini untuk memiliki usaha sampingan dengan modal Murah, Produk Laris, Keuntungan yang besar, Serta Resiko yang Kecil, serta bisa saya kerjakan tanpa harus Meninggalkan Pekerjaan Usaha saya, karena Usaha ini dapat di kerjakan separuh waktu, sesempat mungkin, 1-2 jam sehari baik secara online maupun Offline.

Sehingga dengan Usaha ini, saya memiliki waktu  lebih bersama Keluarga dan dapat membahagiakan orang-orang yang saya cintai dan sayangi.














SSTTT..!!!!!!!!!
MAU GAK ANDA DIBAYAR SETIAP HARI
SEPERTI TABEL DIBAWAH INI ...????









UNTUK ITU PERKENANKAN SAYA MEMPERKENALKAN PADA SOBAT SEMUA SEBUAH BISNIS HEBAT & CERDAS, YAITU : BISNIS PT. DUTA NETWORK INDONESIA'

( Gambar : Kartu Aktifasi DNI, Kartu ini Bukan Kartu Perdana Sim Card Seluler, Tapi Kartu Aktifasi Member Bisnis Duta Network Indonesia )





MANUSIA MODERN SAAT INI SUDAH TAK TERPISAHKAN LAGI DENGAN PERALATAN CANGGIH : HANPHONE, KOMPUTER, GADGET, MODEM DAN INTERNET.






DAN MAU TIDAK MAU…. SUKA TIDAK SUKA…. SEMUA BUTUH PULSA…!!!



--------------------------------------------------------------------------------------------
Situs ini adalah Situs Tutorial ( Sebagai Media Promosi saya selaku Member DNI), Untuk melihat Website Utama Bisnis PT. Duta Network Indonesia
Klik  saja disini : www.dni.co.id
--------------------------------------------------------------------------------------------
PENTING...!!!
SITUS ini saya buat dikarenakan PT. DNI menyerahkan sepenuhnya kepada Para Member aktif dalam usaha promosi Member Baru( Member Get Member) baik secara online maupun offline, dan Perusahan tidak ikut campur dalam promosi Member Baru tersebut. ini diperlihatkan dengan tidak adanya Link Refferall yang digunakan Perusahaan dalam usaha Penambahan Member baru. BERBEDA dengan bisnis online lainnya, makanya inilah yang disebut dengan Kejujuran perusahaan yang sangat peduli dengan kesuksesan Para Membernya.






I LOVE THIS BUSINESS !

Anda masih bangga & merasa nyaman menjadi Karyawan Teladan..? walaupun gaji gak nyampe 2 (dua) Minggu tapi Dompet sudah kempes..?

Atau Anda Masih Pengangguran dan Ingin Punya Usaha, Saatnya Anda mulai membangun bisnis Hebat dan Cerdas bersama kami di PT. Duta Network Indonesia. Dan rasakan Manfaatnya antara lain :

1. Modal murah cukup Rp. 185.000 cukup 1 (satu) kali bayar untuk seumur hidup bahkan bisa diwariskan.
2. Bisnis paling mudah dijalankan oleh siapa saja, dari Ibu Rumah tangga, anak sekolah, Mahasiswa, Karyawan, bahkan oleh Pengangguran sekalipun.
3.   Produk sangat dibutuhkan oleh semua orang.
4.   Tidak Wajib berjualan produk.
5.   Profit dibayar Harian tdk perlu menunggu sampai bulanan.
6. Tidak ada acara Tutup Point apalagi sampai bonus Hangus karena tidak tercapai PV..?
7. Jika Anda Menjalankan Bisnis Network-nya Penghasilan Bonus bisa jadi Pasif Income dan bisa mengalahkan gajian orang kantoran. dengan Potensi Penghasilan Rp. 270.000/Hari.
8. Jika Anda Menjalankan Bisnis Network-nya maka  Nikmati Pulsa Gratis Selamanya dan Anda tak perlu lagi belanja Pulsa seumur hidup.
9.  Hebatnya Lagi Bisnis ini Bisa diwariskan kepada Anak dan Cucu kita nanti.

KENAPA HARUS BERGABUNG DI BISNIS INI ?
Alasannya adalah PT. DNI Perusahaan yang berbentuk Persero telah memiliki Ijin Resmi dan terdaftar serta mempunyai surat-surat izin  antara lain : NPWP, SIUP, TDP, SK Menteri, Kantor Resmi Di Solo, dan Sudah Co-branding dengan Bank Mandiri Syari'ah).

PT. DNI saat ini merupakan Network Terbaik di Indonesia, dan Telah Berpengalaman hingga saat ini telah 9 Tahun.

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai PT. DNI... PT. Duta Network Indonesia... Didirikan Sejak Januari 2006, Kantor Pusat Yang Beralamat Di Solo Paragon Lantai M106 Pusat Bisnis Apartemen dan Mall Terbesar di Jawa Tengah. Di Tengah Kota Solo... Jl Dr Soetomo, Solo - Jawa Tengah - Indonesia
SIUP : 503/11/11.34/SIUP-PB/V/2010
SK. Menteri Hukum & HAM : AHU-14011.AHA.01.01.Tahun 2010
(http://dni.co.id)




















PROFIL PERUSAHAAN
DUTA NETWORK INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan Umum dan Jasa Pemasaran yang memberikan manfaat dan peluang bisnis online untuk para Mitra dengan berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing yang HANDAL, AMAN & MUDAH DIJALANKAN. Didukung dengan Management dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang memberikan Manfaat dan Peluang besar kepada para Mitra.

FALSAFAH : Kejujuran, Kebersamaan dan Kerja Cerdas

VISI : Menjadi Perusahaan yang sehat dan Profesional menuju kemakmuran Bersama.
MISI :
Membentuk SDM yang profesional dan bertaqwa kepada Tuhan YME
Menciptakan lapangan kerja baru untuk hidup yang lebih baik
Memberikan sumber penghasilan baru
Berperan serta mencerdaskan Anak Bangsa
Mendorong pertumbuhan perekonomian negara dengan kejujuran dan kebersamaan

MOTTO : Duta Terpercaya Membangun Usaha
KEUNGGULAN :
1. PROFIT dibayar harian cash dan deposit pulsa
2. Royalti Pulsa Real Time Per Detik
3. Pendaftaran Master Agen Baru Aktiv Pada Detik Itu Juga

TELAH BEKERJASAMA DENGAN BANK SYARIAH MANDIRI MENGELUARKAN KARTU ATM BERLOGO DUTA NETWORK INDONESIA




PT. DNI Menawarkan PRODUK : Master Agen Pulsa / Keagenan Pulsa Elektrik One Chip All Operator...

7 Hal yang Bisa Anda Lakukan Setelah Menjadi Member DNI

Mengisi Pulsa Elektrik Sendiri Kapan Saja dimana Saja Langsung dari HP anda Sendiri...Bayangkan Hidup TANPA perlu Lagi Ke Konter
Mengisi Pulsa dengan HARGA Paling Murah di Bandingkan Beli Di Konter
Mengisi Pulsa HP Rekan, Kenalan atau Relasi atau Pengguna HP lain All Operator di Seluruh Indonesia...BAYANGKAN anda SELALU Menerima Untung setiap Kali ada Pengguna HP yang Kehabisan Pulsa !
Mengisi Pulsa Token Listrik PLN dirumah ANDA ataupun Rumah Tetangga Anda...BAYANGKAN Anda Bisa dengan Mudah Kapan Saja Mengisi Pulsa Token Listrik PLN Rumah Anda ! Bahkan Tidak Perlu Antri dan Repot kesana Kemari
Membayar TAGIHAN Telkom ( Telpon Rumah / Speedy)...Menyenangkan Bukan, Anda Bisa Membayar Tagihan Hanya Dari HP Anda
Bisa Membayar E-Ticket ( Tiket Pesawat, Kereta Api, Hotel) lebih Murah dan Mudah...Karena Bisa Melalui HP anda * ( Proses Pengembangan)
Memiliki Cyber Office ( Toko Online) yang memiliki kesempatan mendapatkan Komisi Harian dan Pulsa Gratis selamanya, bahkan Bisa di Wariskan

Tidak Hanya Itu...

Dengan Menjadi Master Agen Pulsa DNI, Anda BERKESEMPATAN Memiliki POTENSI Tambahan Penghasilan Hingga Rp 1.890.000,- Per Hari (Sama Dengan Rp 56.700.000,- Per Bulan)

Disini Kita Bisa Berbisnis Pulsa, Tapi Ingat...!!! disini kita tidak dianjurkan untuk menjadi Agen Penjual Pulsa..Tapi kita cukup menjalankan Bisnis NETWORK-nya maka akan lebih cepat SUKSES..!

Ayo segera gabung. ! Jadilah orang sukses bersama kami. Kami merasakannya Anda pun harus merasakannya juga. Untuk Menjalankan Bisnis NETWORK-nya (Member Get Member)  anda harus mendapatkan Pembimbing yang tepat, sehingga bisa membimbing anda menjalankan Bisnis ini. Nah kami akan menjadi pembingbing anda, Dan kami rekomendasikan agar anda bergabung di keluarga Kami DNI GPS COMMUNITY, Kenapa ? karena kami akan siap mensupport dan membimbing Anda sehingga anda Bisa menjalankan dan memahami Bisnis ini dan anda dengan Mudah menjadi Sukses dengan Cepat.

SEGERA Bergabung Bersama Keluarga DNI GPS COMMUNITY, ...!!!

Untuk Mempelajari Bisnis ini Agar anda Lebih Cepat Sukses maka, saya sudah membuat sebuah Group TERTUTUP dan EKLUSIF yang akan mengajarkan Bisnis ini. Adapun Materi Istimewa yang akan saya ajarkan  adalah :
1. Sukses dengan Metode TEKUN 
Metode sederhana,.( Berdasarkan Pengalaman Nyata Penulis), TEKUN adalah suatu singkatan yang di buat penulis yaitu (TUHAN,ENDAPKAN,KOMITMEN, USAHA, NILAI). Uraiannya di bahas sangat sederhana namun sarat dengan ilmu dan makna. Jika Metode ini diterapkan, Insha Allah dalam waktu Singkat hanya 4 Bulan Bisa Menjadi Star Leader ( Penghasilan 10-40 Juta), Bahkan Lebih dari itu.
2. The Power Of Positive Thinking
3. Tanggung Jawab dan Leadership
4. Bayangkan..Bayangkan
5. Belajar dan Praktek ( Transaksi Pulsa)
6. SOP Menjalankan Bisnis DNI
7. Langkah-Langkah Action
8. Bagaimana Memulai Bisnis DNI?
9. Bisnis Kok cari Orang ?
10. Dunia Marketing
11. Contoh-Contoh Promosi
12. Trik Agar Terjadi Closing
13. Video Presentasi DNI ( Wajib di Tonton )
14. Halal Haram Bisnis DNI
15. Kok Masih Mau Bisnis Cara Biasa ?
16. Internet Marketing

Dan Satu Lagi ....!!!!

Jika Anda Join Langsung Bersama Saya dan Langsung Mengambil 7 Hak Usaha maka saya akan membantu anda membuatkan  sebuah Blog Promosi seperti www.bangunaset.com/id-AhmadJamil, !!! Untuk membantu pengembangan bisnis anda.

Peluang Menambah Penghasilan dengan komisi berjamaah sudah didepan anda ? saya dan member lain sudah buktikan. Anda pun wajib membuktikannya juga !

Saya tunggu Anda bergabung di keluarga GPS Community bersama Bisnis PT. DNI. Semoga Bisnis ini menjadi awal perubahan yang luar biasa bagi Finansial Anda dan Keluarga.

'BISNIS INI SIMPLE UNTUK DIJALANKAN, HANYA HAFALAN DAN KEBIASAAN SAJA

Bisnis ini sangat mudah dijalankan oleh semua kalangan usia dan profesi. Tidak butuh keahlian sebagai Bisnisman untuk menjalankan bisnis ini. Para karyawan tetap, Ibu rumah Tangga, Pelajar, Mahasiswa bahkan seorang pengangguranpun bisa menggantungkan hidupnya dng Bisnis ini.
Berikut dibawah ini adalah para Member yang sudah meraih sukses, mereka memiliki kebebasan Finansial. Anda juga pasti bisa.















SILAHKAN HUBUNGI SAYA :
0823-3250-9688 (HP Telkomsel)
0857-3127-4002 (WA M3)
597388DF (BBM)

Silahkan untuk lebih jelasnya anda pelajari  di menu kentungan dan system kerja sampai anda merasa yakin dan percaya dengan bisnis kami.

Dan perlu diketahui bisnis ini adalah bisnis percepatan, semakin cepat anda mengambil keputusan semakin cepat pula anda berproses dan mendapatkan hasil. Karna keuarga DNI GPS Community akan selalu berpromo baik online maupun ofline. Pastinya mitra baru akan selalu bertambah.

LIHAT ILUSTRASI GAMBAR DIBAWAH INI BAGI SI PENGAMBIL KEPUTUSAN TERCEPAT








ketika anda Sudah Memahami bisnis ini dan sudah merasa yakin dan percaya sama kami, saya sarankan anda mengamankan tempat dulu agar tidak keduluan yang lain.

KAMI KELUARGA DNI GPS COMMUNITY SIAP MENSUPORT ANDA DIBAWAH JARINGAN KAMI, HINGGA ANDA MAHIR MENJALANKAN BISNIS INI...!

NB :
Pastikan anda paham sebelum bergabung
Pastikan anda yakin sebelum bergabung
Pastikan anda percaya sebelum bergabung
Pastikan anda tidak terpaksa sebelum bergabung, itu semua menjadi syarat terpenting untuk menjadi keluarga DNI GPS Community.

Karna keputusan yang timbul dari hati akan mempengaruhi motivasi anda nanti di bisnis ini.

Kami ucapkan banyak terima kasih telah mengunjungi rumah kami, semoga dengan penjelasan diatas dapat memberikan sedikit pemahaman tentang bisnis DNI.

Salam hormat kami,



Keluarga DNI GPS COMMUNITY
  

0 komentar:

Posting Komentar